Dukung Percepatan Ekonomi, PLN UP3 Demak Siap Jamin Ketersediaan Listrik Industri

- Kamis, 23 September 2021 | 17:41 WIB
Petugas PLN UP3 Demak berfoto bersama usai penyambungan listrik tegangan menengah di PT Wana Indah Asri, Karangtengah. (suaramerdeka.com/dok)
Petugas PLN UP3 Demak berfoto bersama usai penyambungan listrik tegangan menengah di PT Wana Indah Asri, Karangtengah. (suaramerdeka.com/dok)

DEMAK, suaramerdeka.com – Pergerakan investasi di Kabupaten Demak terus bertumbuh. Sejumlah investor dalam negeri maupun asing telah memastikan untuk mengembangkan usahanya di Kota Wali.

Sehubungan itu PLN UP3 Demak merespons dengan memberi jaminan pelayanan dan ketersediaan listrik untuk menunjang operasional perusahaan.

"Kami siap memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan mendukung sektor industri di masa pandemi," kata Millatus Saadah, Manager PLN ULP Demak, Kamis, 24 September 2021.

Baca Juga: Kronologi Tukul Dilarikan ke RS karena Pendarahan Otak: Sempat Minta Dibelikan Pasta dan Sikat Gigi

Menurutnya PLN selalu siap mendukung seluruh program pemerintah dalam upaya menyambut percepatan pertumbuhan ekonomi, utamanya untuk menjamin ketersediaan energi listik sesuai kebutuhan investor.

Pihaknya telah melakukan penyalaan pelanggan besar yakni PT Wana Indah Asri yang berkapasitas 345 KVA di Perbalan, Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Selasa, 21 September 2021.

Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan bergerak dalam bidang Aspal di Kabupaten Demak.

Baca Juga: Blackpink The Movie Akhirnya Tayang di Indonesia, Blink: Gak Sabar Nonton

Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, PT PLN (Persero) UP3 Demak terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dengan menjawab kebutuhan listrik pelanggan, salah satunya pelayanan kepada industri aspal tersebut.

Millatus Saadah menyampaikan, akan menjaga keandalan energi ke perusahaan tersebut .

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Demak Ajak Warga Nguri-uri Kesenian Khas Daerah

Senin, 27 September 2021 | 17:37 WIB
X