Truk Hantam Honda Astrea, Warga Bandaharjo Ungaran Barat Tewas Seketika

- Kamis, 23 September 2021 | 17:08 WIB
OLAH TKP : Petugas Satlantas Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP di Jalan Mr Wurjanto, Sumurrejo, Gunungpati, Kamis 23 September 2021. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo)
OLAH TKP : Petugas Satlantas Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP di Jalan Mr Wurjanto, Sumurrejo, Gunungpati, Kamis 23 September 2021. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Mudjiyono (66), warga Bandarharjo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang tewas setelah sepeda motor Honda Astrea Grand H-3062-GG yang dikendarainya bertabrakan dengan truk H-8054-BV.

Peristiwa itu terjadi saat kakek tersebut melintas di Jalan Mr Wurjanto, Sumurrejo, Gunungpati, Kamis 23 September 2021 sekitar pukul 11.15.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang merenggut nyawa kakek tersebut bermula saat kakek tersebut mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sekitar 40 kilometer per jam dari arah Gunungpati menuju ke Ungaran.

Baca Juga: Perbaikan Mutu Pendidikan, Komisi X DPR : Perlu Desain Besar untuk Merombak Sistem

Namun saat melintas di lokasi dari arah yang berlawanan melaju truk yang dikemudikan Ardi Wisnu Nugroho (26), warga Langensari Barat, Kabupaten Semarang.

"Saat itu truk melaju dari arah barat ke timur. Sementara motor melaju dari arah berlawanan. Motor melaju melaju terlalu ke kanan," ungkap Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, kemarin.

Hingga, lanjut dia, kecelakaan tersebut tidak bisa dihindar. Sepeda motor dan truk bertabrakan. Tabrakan keras tersebut, lanjut dia, membuat pengendara sepeda motor terlempar dari sepeda motornya sekitar tujuh meter hingga jatuh ke aspal jalan.

"Pengendara mengalami luka dibagian kepala dan kakinya patah. Diduga itu yang membuat yang bersangkutan (Mudjiono) nyawanya tak tertolong," ujarnya.

Baca Juga: Kronologi Tukul Dilarikan ke RS karena Pendarahan Otak: Sempat Minta Dibelikan Pasta dan Sikat Gigi

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DLH Kota Semarang Tetapkan 15 Sekolah Adiwiyata 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:51 WIB
X