Peringati HUT Ke 76, PMI Grobogan Bagikan Kursi Roda untuk Disabilitas

- Rabu, 22 September 2021 | 21:10 WIB
PMI Grobogan saat membagikan bantuan kursi roda ke penyandang disabilitas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 yang digelar di Markas PMI Grobogan, Rabu (22/9). (suaramerdeka.com/dok)
PMI Grobogan saat membagikan bantuan kursi roda ke penyandang disabilitas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 yang digelar di Markas PMI Grobogan, Rabu (22/9). (suaramerdeka.com/dok)

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan membagikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 yang digelar di Markas PMI Grobogan, Rabu, 22 September 2021.

Ketua PMI Grobogan, Sumarsono mengapresiasi PMI Grobogan yang selalu sigap dan tanggap di dalam melayani masyarakat. Khususnya di saat pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Sunu Wahyu Trijati/Prima Simpati Aji Jadi Harapan Medali di PON XX Papua

"Sesuai dengan tema PMI tahun ini, bergerak bersama untuk sesama, dalam mengatasi kebencanaan."

"Saya harap baik dari relawan maupun pengurus saat ini semakin solid," ujar Sumarsono, yang juga menjabat sebagai Sekda Grobogan tersebut.

Dijelaskan, pada pandemi Covid-19 saat ini, PMI Kabupaten Grobogan juga melakukan upaya pencegahan menyebarnya virus corona, antara lain dengan melakukan penyemprotan disinfektan (kimia), maupun disinfektan (eco enzime) yaitu cairan disinfektan ramah lingkungan.

"Saat ini di Kabupaten Grobogan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah turun menjadi level 2. Hal ini juga berkat kerjasama semua pihak termasuk PMI Grobogan," sambungnya.

Baca Juga: Indro Mengenang Warkop: Kami Bisa Long Live Karena Riset

Sementara Kasi Pelayanan PMI Grobogan, Gesit Kristyawan menambah, serangkaian kegiatan dilakukan untuk menyambut HUT PMI.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Muslimat dan Fatayat Dilatih Pemulasaraan Jenazah

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:25 WIB

Pemkab Grobogan Bakal Perketat Pengawasan Orang Asing

Jumat, 24 September 2021 | 20:29 WIB
X