HUT Ke-70, Suara Merdeka Antarkan Koran dan Bingkisan ke Pelanggan Setia

- Selasa, 11 Februari 2020 | 19:15 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mendapatkan koran dan bingkisan sebagai pelanggan setia Suara Merdeka. (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mendapatkan koran dan bingkisan sebagai pelanggan setia Suara Merdeka. (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka HUT ke-70 Suara Merdeka, manajemen Suara Merdeka mengantarkan langsung koran beserta bingkisan kepada pelanggan setia, Selasa (11/2). Antara lain ke rumah Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, yang diberikan langsung Wakil Direktur Operasional Suara Merdeka, Yoyok Gumulyo. dan Kepala Kantor Wilayah Semarang Suara Merdeka, Doni Setyo Nugroho.

Baca juga: Ini Doa dan Harapan Gus Yasin untuk Suara Merdeka

Hendi panggilan akrab Wali Kota Semarang, berterima kasih atas perhatian kepada pelanggan setia Suara Merdeka dengan memberikan koran dan bingkisan. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa agar Suara Merdeka semakin jaya, sukses dan hebat.

Selain ke Wali Kota Semarang, pelanggan setia yang mendapatkan koran dan bingkisan adalah Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu, yang diberikan di kantornya oleh Wakil Pemimpin Redaksi, Triyanto Triwikromo, bersama Eko Fitrianto, Senior Manager Sales Product.

-
Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu mendapatkan koran dan bingkisan sebagai pelanggan setia Suara Merdeka. (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

"Tentunya Suara Merdeka akan semakin jaya dan hebat serta berharap Suara Merdeka akan selalu bersama-sama Pemkot Semarang. Serta saling mendukung untuk menjadikan Kota Semarang semakin hebat," katanya.

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin, juga mendapatkan koran dan bingkisan dari Suara Merdeka yang diserahkan Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka, Agus Toto Widyatmoko di rumah dinas.

Tak hanya itu, 70 pengendara Gojek juga siap mengantarkan koran kepada pelangan setia Suara Merdeka.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Bupati Eisti'anah Apresiasi Donor Darah FKUB Demak

Senin, 6 Desember 2021 | 09:24 WIB

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB
X