PP Urban Plant Semarang-Demak Gelar Bakti Peduli Vaksinasi, Percepat Herd Immunity

- Sabtu, 18 September 2021 | 20:37 WIB
vaksinasi. (foto ilustrasi: pikiran-rakyat.com)
vaksinasi. (foto ilustrasi: pikiran-rakyat.com)

DEMAK, suaramerdeka.com - Untuk mencapai herd Immunity atau kekebalan kelompok seperti yang diprogramkan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, PT PP Urban Plant Semarang-Demak dan PT Bital Indo menggelar kegiatan Bakti Peduli Vaksinasi yang bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0716/Demak, Sabtu 18 September 2021

Vaksinasi yang dilaksanakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, salah-satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang urban development dan konstruksi ini diharapkan bisa mencapai target 1000 orang lebih.

Project Manager PT PP Urban Plant Semarang-Demak Deni Nugraha mengatakan, sasaran vaksinasi tersebuti adalah seluruh karyawan PT PP Urban Plant Semarang -Demak dan keluarganya serta masyarakat umum di perusahaan.

Baca Juga: Atap Tiga Susun Ciri Khas Masjid Agung Demak, Ternyata Ini Artinya

"Untuk seluruh karyawan kami ada 150 orang, beserta keluarganya 100 orang, sehingga total berjumlah 250 orang. Kami tidak hanya melayani vaksin pertama tetapi juga vaksin kedua,” kata Deni Nugraha di sela kegiatan yang bertempat di kantor PT PP Urban Plant Semarang-Demak, di Jalan Raya Semarang- Demak.

Dikatakan bahwa kegiatan Bakti Peduli Vaksinasi tersebut merupakan wujud bakti perusahaan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini digelar supaya masyarakat cepat memperoleh vaksinasi sekaligus menjadi momentum hari ulang tahun perusahaan kami yang ke-32. Selain vaksinasi juga ada pembagian sembako yang bermanfaat buat masyarakat sekitar,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya menyediakan kuota sebanyak 1000 dosis vaksin dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Hari Rabies Sedunia, Pemkab Demak Gelar Vaksinasi untuk Anjing dan Kucing, Cek Syaratnya, ya!

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Demak Ajak Warga Nguri-uri Kesenian Khas Daerah

Senin, 27 September 2021 | 17:37 WIB
X