PT SCI Bantu 50 Tabung dan Peralatan Oksigen di Seluruh Puskesmas Salatiga

- Senin, 13 September 2021 | 14:10 WIB
SERAHKAN BANTUAN : General Manager PT SCI Gregorius Djap menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Yuliyanto di rumah dinas Jl Diponegoro Salatiga. (suaramerdeka.com/Surya Yuli)
SERAHKAN BANTUAN : General Manager PT SCI Gregorius Djap menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Yuliyanto di rumah dinas Jl Diponegoro Salatiga. (suaramerdeka.com/Surya Yuli)

 

SALATIGA, suaramerdeka.com - Perusahaan multinasional produsen sepatu Nike di Kota Salatiga, PT Selalu Cinta Indonesia (SCI), menyerahkan bantuan 50 set tabung dan peralatan oksigen, serta 1.000 hazmat kepada Satgas Covid-19 Salatiga.

Bantuan yang diterima Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Ketua DPRD Dance Ishak Palit tersebut, kemudian disalurkan ke seluruh puskesmas dan klinik paru Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

''Bantuan ini merupakan rangkaian tahapan bantuan dari PT SCI untuk warga Kota Salatiga. Semoga bermanfaat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Salatiga.

Bantuan ini juga sebagai kepedulian perusahaan mendukung Satgas Covid-19 Kota Salatiga dalam rangka penanganan pandemi,'' kata General Manager PT SCI Gregorius Djap didampingi Division Head Kyung Moon Min, saat penyerahan bantuan di rumah dinas wali kota Jl Diponegoro, Senin (13/9).

Baca Juga: Tak Perlu Surat Tugas, Penumpang KA Lokal Cukup Tunjukkan Bukti Vaksin

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sekda Kota Salatiga Ir Wuri Pujiastuti MM, Kadinas Kesehatan Siti Zuraidah SKM MKes, dan para kepala puskesmas.

Arron Unas, Head Legal PT SCI menambahkan, bantuan dari perusahaannya disesuaikan dengan kebutuhan penanganan pandemi Covid-19.

Di mana saat ini di sejumlah puskesmas membutuhkan tambahan fasilitas perlengkapan oksigen.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jumlah Orang jateng yang Telah Divaksin capai 8,7 Juta

Selasa, 14 September 2021 | 21:50 WIB

KNPI Siapkan Program Vaksinasi Covid-19 Seribu Dosis

Minggu, 12 September 2021 | 16:40 WIB

Akses Desa Kemambang dan Desa Wirogomo Terhubung

Minggu, 12 September 2021 | 16:13 WIB

Dinkes: 79.182 Pelajar Bakal Divaksinasi Covid-19

Kamis, 9 September 2021 | 15:57 WIB

Warga Kauman Kidul Kembangkan Agrowisata Sitalang

Rabu, 8 September 2021 | 15:35 WIB
X