Sentra Vaksinasi Undip Resmi Ditutup, Sudah Capai Target Akseptor

- Senin, 13 September 2021 | 06:30 WIB
Panitia vaksinasi Undip berfoto bersama dalam penutupan program acara di Auditorium Imam Bardjo Undip Minggu 12 September 2021. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)
Panitia vaksinasi Undip berfoto bersama dalam penutupan program acara di Auditorium Imam Bardjo Undip Minggu 12 September 2021. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pelayanan vaksinasi untuk masyarakat melalui sentra vaksinasi Undip resmi ditutup Minggu 12 September 2021.

Program peduli penanggulangan Covid-19 ini tergolong sukses besar dengan menyertakan target akseptor atau penerima serum kekebalan tubuh mencapai ribuan orang.

Dukungan dan kerja sama juga diberikan banyak pihak untuk keberhasilan vaksinasi umum itu mulai dari DPP/ DPD IKA Undip Jateng, Kadin Jateng.

Kemudian, Hippindo-Kementerian Koperasi dan UKM, TNI, Polri, Suara Merdeka Network, Tokopedia hingga Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Irwan Mussry Ajak Istrinya Tinggal di Amerika, Maia Estianty: Terima Kasih Suamiku

"Program vaksinasi ini untuk memberikan dukungan pada negara dalam penanggulangan penyebaran virus corona. Berjalan sangat baik mendapat dukungan dari semua pemangku kepentingan," tutur Ketua Sentra Vaksinasi, Benita A, di Auditorium Imam Bardjo.

Dilaksanakan selama dua bulan vaksinasi massal memberikan manfaat luas bagi masyarakat dari berbagai kalangan.

Mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional mengurangi angka positif Covid-19 dilaksanakan sentra vaksinasi untuk wilayah Semarang Raya Juli-Agustus periode pertama.

Selanjutnya Agustus-September untuk periode kedua.

Baca Juga: Ekonomi Warga Belum Membaik, FKPPI Gelar Baksos

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parkir Tepi Jalan Akan Diberlakukan Elektronik

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:44 WIB
X