Diajak Ngobrol depan Sekolah, Anisa Tak Menyangka Dihadiahi Sepeda Baru oleh Ganjar

- Jumat, 3 September 2021 | 17:21 WIB
 Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang, saat berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mampir di sekolahnya saat gowes/Foto Humas Jateng
Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang, saat berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mampir di sekolahnya saat gowes/Foto Humas Jateng

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kebahagiaan Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang, meluap, ketika Gubernur Ganjar Pranowo menghadiahkannya sepeda baru untuk transportasi pulang pergi ke sekolah.

Ia mengaku tidak menyangka bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di depan gerbang sekolahnya, Jumat (3/9/2021), pagi.

Saat itu Annisa usai memarkir sepeda, setelah perjalanan berangkat ke sekolahnya di daerah Purwodinatan, Kota Semarang. Sesampainya di depan sekolah ia bertemu Ganjar yang kebetulan mampir saat gowes.

Annisa pun dihadang dan diberi beberapa pertanyaan.

Baca Juga: Unnes Bantu Guru Banjarnegara Siapkan Asesmen Nasional

“Kamu kelas berapa? Setiap sekolah selalu naik sepeda, terus dari rumah jam berapa?” tanya Ganjar kepada Annisa.

Annisa sempat terkejut saat mengetahui orang yang menanyainya adalah Ganjar. Ia kemudian menceritakan, setiap hari ia berangkat sekolah selalu naik sepeda dari rumahnya di Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara.

“Kelas VII, Pak. Iya, itu sepedanya yang warna putih. Berangkat dari rumah tadi jam tujuh, masuk kelas jam delapan,” jawab Annisa.

Annisa menuturkan, sepeda itu dibelikan orang tua waktu kelas 3 SD. Sejak saat itu, sepeda putihnya setia menemani Annisa ke mana saja, termasuk ke sekolah.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: jatengprov

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parkir Tepi Jalan Akan Diberlakukan Elektronik

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:44 WIB
X