PDI Perjuangan Jateng Kembali Dipimpin Bambang Wuryanto

- Senin, 15 Juli 2019 | 22:15 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur
Foto: suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kembali menunjuk Bambang Wuryanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah. Rekomendasi DPP tersebut berasal dari aspirasi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut, juga menunjuk Bambang Kusriyanto sebagai Sekretaris, dan Agustina Wilujeng sebagai Bendahara. Ketiganya kemudian menyusun formatur untuk kepengurusan periode lima tahun mendatang.

"Kemarin kawan-kawan mengusulkan saya jadi Ketua DPD lagi, lalu direspon baik oleh Ketua Umum PDI Perjuangan. Ya sudah saya tinggal lakukan tugas saja," kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul, saat Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen, Semarang, Senin (15/7).

Dia mengungkapkan, komposisi kepengurusan tidak banyak berubah. Sebab struktural partai Jateng sudah terbukti meraih hasil maksimal pada Pemilu 2019. "Tidak banyak yang berubah dari periode lalu dan tidak terlalu gemuk. Karena dibatasi sampai 23 orang," tambahnya.

Wakil Sekjen PDI Perjuangan Utut Adianto memimpin pengucapan janji pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng periode 2019-2024.

Berikut susunan lengkap pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng periode 2019-2024:

Ketua: Bambang Wuryanto

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai: Bambang Sukarno

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Rekrutmen: Sofwan D Ardyanto

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Pendapatan Menurun, KPRI MAS Tetap Berikan Beasiswa

Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:15 WIB

Omicron Masuk Jawa Tengah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 01:18 WIB

Pasar Karangawen Terbakar, 229 Los dan Kios Ludes

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:36 WIB
X