Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Pindah ke Rumah Baru

- Rabu, 25 Juli 2018 | 19:59 WIB
Foto: Harper's Bazaar, Getty Images
Foto: Harper's Bazaar, Getty Images

Selebrita - Ratu Elizabeth II memberi rumah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. The Daily Mail menulis, Harry dan Meghan akan pindah dari Apartment 1 A di Kensington Palace ke Adelaide Cottage yang terletak di Home Park, Windsor.

Langkah ini pun mengundang pertanyaan besar. Sebab mayoritas bangsawan - termasuk Pangeran William dan Kate - semuanya tinggal di Kensington. Rumah Harry sebelumnya adalah sebuah apartemen 21 kamar yang terletak tepat di samping tempat saudaranya, dan di sanalah ia melamar Meghan. Tempat tinggal ini setidaknya masih dekat dengan Ratu dan Pangeran Philip.

Sementara Istana Kensington belum secara resmi mengumumkan berita kepindahan tersebut, masih menurut Daily Mail, Harry dan Meghan telah melihat-lihat rumah pondok itu dan akan segera pindah. Adelaide Cottage berjarak sekitar 40 menit berkendara dari Kensington. Pasangan ini pasti akan memiliki lebih banyak privasi sekarang. 

Dibangun pada tahun 1831, pondok ini telah menjadi rumah bagi banyak bangsawan dan direnovasi pada tahun 2015. Rumah ini konon memiliki "langit-langit bertelinga dengan lumba-lumba emas," sebuah "ornamen tali kapal pesiar dari kejayaan abad ke-19", dan perapian yang disusun dari marmer Mesir. 

Editor: Fadhil Nugroho Adi

Tags

Terkini

X