Baim Wong Ditantang Higienisme

- Kamis, 8 April 2021 | 10:00 WIB
(istimewa)
(istimewa)

AKTOR Baim Wong ditantang higienisme oleh sebuah perusahaan penjernih air dan udara asal Korea. Saat menjalankan tantangan itu, Baim melakukan enam jenis kegiatan yang berkaitan dengan upaya meningkatkan kualitas hidup.

"Nah, khusus aku dan keluarga ditantang buat melakukan karantina mandiri selama seminggu, sambil ngerjain beberapa "tugas" yang katanya bakal bikin hidupku jadi lebih higienis dan berkualitas," kata Baim Wong, seperti yang dikutip dari Viva, Kamis, 8 April 2021.

Baim menilai bahwa tantangan atau challange tersebut suatu ketika bisa menjadi kebiasannya di kemudian hari. Meski awalnya terpaksa dilakukan, namun akhirnya bisa menyadari makna dan manfaat dari challange itu.

“Kalau itu kaya saya 7 hari di tantang, memaksa saya jadi membersihkan rumah, gimana caranya makan sehat dan olahraga. Terus kan orang banyak yang bilang di pandemi sekarang ketika kita karantina tuh bikin jadi gendut dan lain-lain. Tapi akhirnya sampai sekarang enggka tuh masih terjaga. Apa yang saya lakukan kemarin bener-bener seru. Bikin video dari instagram juga bikin kampanye higienisme, Saking menyenangkannya hanya membutuhkan waktu dua jam membuat video itu,” ujarnya.

Mengutip dari Fimela.com, Baim selama menjalani masa tantangan itu kegiatannya adalah merapikan barang di tempat bermain Kiano, membersihkan kamar tidur, sampai mongonsumsi makanan sehat dan minum air putih secara rutin.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X