Desainer: KD Tidak Terlibat Pembuatan Baju Akad Aurel dan Atta

- Senin, 8 Maret 2021 | 10:00 WIB
(istimewa)
(istimewa)

DESAINER baju pengantin Aurelie Hermansyah, Vera Anggraini menyebut, bahwa Krisdayanti (KD) tidak terlibat dalam pembuatan baju akad nikah Aurel dan Atta Halilintar. "Mungkin KD lagi sibuk atau Aurel belum memberitahu KD jika akan membuat pakaian di sini," kata Vera.

Diketahui, Aurelie Hermansyah tengah mempersiapkan untuk menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Busana pernikahan putri Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut dirancang oleh Vera Anggraini.

Ashanty pun turut andil dalam persiapan Aurel melepas status lajangnya. Aurel meminta saran dan masukan ibu sambungnya terkait busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti.

"Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu enggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak," kata Vera, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Maret 2021.

"Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh dari covid-19. Jadi bunda yang ngukur awalnya," lanjut Vera.

Setelah Aurel sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19, dia menemui sang desainer. Dia mengukur kembali ukuran bajunya.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Ini Pidana yang mengancam Rachel Vennya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:19 WIB
X