"The Return of Superman", Mengintip Keseharian Artis Korea

Red
- Rabu, 11 November 2020 | 23:47 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

UNGARAN, suaramerdeka.com - Sebuah tayangan reality show dari Korea berjudul The Return of Superman tiap Senin sampai Jumat, baik melalui gelombang tv atau lewat streaming internet. Ini adalah program impor yang diadaptasi agar sesuai dengan penonton televisi di Indonesia. Dalam program ini Dreamlight World Media (DWM) berkolaborasi bersama NET TV untuk kegiatan post produksi.

"Kami kerjakan dari editing, voice over, dan animasi. Untuk menyesuakan dengan penonton Indonesia, kami harus melakukan editing dari durasi semula yang 100 menit menjadi 45 menit." kata Essther Ika Chardina, salah satu Tim Kreatif dari DWM, Rabu (11/11).

Tayang setiap hari pada pukul 16.00 WIB, The Return of Superman menyajikan kisah-kisah di balik kegiatan para pesohor Korea mulai dari aktor, artis penyanyi pesepakbola dan beberapa yang lain. Jadi ini adalah reality show keluarga yang memberi kesempatan pemirsa mengintip kegiatan keseharian mereka. Yang unik rata-rata mengangkat hubungan antara ayah dengan anak-anaknya.

Para pemirsa disuguhi kisah-kisah keseharian para pesohor Korea. Ketika selama ini mereka tidak pernah bertemu keluarga karena sibuk bekerja, tapi dalam program ini mereka 'dipaksa' mengurusi anak-anaknya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Prilly Latuconsina Tegas Menolak Seks Bebas

Kamis, 16 September 2021 | 07:47 WIB
X