Jennifer Jill Supit Ungkap Soal Pisah Ranjang

- Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Jennifer Jill Supit Ungkap Soal Pisah Ranjang. (istimewa)
Jennifer Jill Supit Ungkap Soal Pisah Ranjang. (istimewa)

JENNIFER Jill Supit ungkap soal pisah ranjang dengan suaminya, Ajun Perwira. Bahkan ada kemungkinan pasangan ini bercerai.

"Itu mungkin aja (cerai karena salah satu low), kalau ada orang yang bilang seks bukanlah segalanya, bagi saya itu adalah segalanya," kata Jennifer.

Jennifer menjelaskan, secara emosional seks bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri. Selain itu juga, seks juga bisa membuatnya jauh lebih baik.

"Dengan seks kamu bisa merasa percaya diri dari sisi emosional juga akan membuat kita merasa jadi lebih baik karena itu juga apa yang kita butuhkan," kata dia.  

Jennifer juga menyebut bahwa 70 persen dari dirinya adalah seks. Dengan demikian kata dia, tidak ada dirinya jika tidak ada seks.

"Ada penelitian orang kalau stres mereka bisa ejakulasi lebih mudah malah lebih produktif. Buat saya orang yang bilang (saat) stres enggak bisa seks itu stupid. 70 persen dari diri saya akan mengatakan hal tersebut, kalau enggak ada seks ya enggak ada saya," kata Jennifer.

Sementara suami Jennifer, Ajun Perwira mengatakan performa seks yang menurun akan berdampak buruk pada hubungan pernikahan. Salah satunya adalah kemungkinan terjadinya perselingkuhan.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Sang Kekasih

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Siap Menikah Lagi, Jessica Iskandar Pamer Kebahagiaan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:34 WIB

Tak Sengaja Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Menangis

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:41 WIB
X