Kacamata Hitam Ian Kasela Pernah Dilelang Ratusan Juta

- Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Kacamata Hitam Ian Kasela Pernah Dilelang Ratusan Juta. (istimewa)
Kacamata Hitam Ian Kasela Pernah Dilelang Ratusan Juta. (istimewa)

KACAMATA hitam seakan menjadi benda yang tidak bisa dipisahkan dari Ian Kasela (vokalis Radja). Namun rupanya Ian pernah melelang kacamata hitamnya dengan harga mencapai ratusan juta.

“Kita pernah event beberapa waktu yang lalu, ada satu acara yang di mana dia galang dana, kacamata gue diminta untuk (dilelang), ya sudah gue ikutan. Disumbangkan kacamata salah satu dan itu alhamdulillah terjual hampir Rp200 juta saat itu,” kata Ian Kasela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ian mengatakan bahwa kacamata miliknya yang dilelang tersebut adalah kacamata branded.

“Itu sih lumayan branded juga, dan kebetulan itu di event yang di mana orang-orang besar yang hadir, artinya orang-orang yang mampu. Karena waktu itu acaranya juga acara makan malam, bukan acara konser biasa. Radja hadir di acara makan malam, dan pelelangan,” kata Ian Kasela.

Lebih lanjut, Ian menjelaskan, bahwa lelang kacamatanya tersebut merupakan hal yang mendadak. Pada saat itu, Ian diminta oleh tim penyelenggara acara untuk ikut melelang barang yang dimilikinya.

“Dan itu dadakan, dadakan tiba-tiba gimmick dalam tanda kutip gua ditodong, 'Mas Ian kita lagi ada acara begini (amal), sekarang dari pribadi Mas Ian apa nih (yang dilelang)' ada yang teriak kacamata, 'oke wani piro, berani berapa' itu mulai tuh di-close di situ harganya, hampir seharga 200 (juta) sih saat itu,” ujar Ian Kasela.                    
                   

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Sang Kekasih

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Siap Menikah Lagi, Jessica Iskandar Pamer Kebahagiaan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:34 WIB

Tak Sengaja Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Menangis

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:41 WIB
X