Maudy Ayunda Akui Putus dari Arsyah Rasyid

- Kamis, 14 Mei 2020 | 10:00 WIB
Maudy Ayunda. (istimewa)
Maudy Ayunda. (istimewa)

PENYANYI yang juga aktris Maudy Ayunda mengaku telah putus dari Arsyah Rasyid. Pengakuan itu dia sampaikan di instagram @milesfilms bersama Mira Lesmana.

Maudy mengakui ketika ditanya soal Long Distance Relationship (LDR) oleh Mira Lesmana. Karena menempuh pendidikan di luar negeri, membuat Maudy memiliki pengalaman menjalani hubungan LDR.

“Mungkin klarifikasi bahwa sekarang ini aku single,” ucap Maudy.

Merasa punya pengalaman menjalin hubungan LDR, wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa hubungan LDR kadang-kadang ada indahnya dan ada manisnya. Menurut Maudy, hubungan LDR memaksa dua orang untuk saling berkomunikasi.

“Tapi kalau misalnya LDR itu aku memang punya pengalaman. Dari S1, kalau menurut aku LDR tuh kadang-kadang ada indahnya juga, ada manisnya dan menurut aku LDR tuh memaksa dua orang untuk selalu ngobrol intinya kan. Maksudnya karena kita susah beraktivitas, nonton bioskop, makan, dan lain-lain. Jadi interaksinya itu dari ngobrol, berdiskusi,” kata Maudy.

“Dan menurut aku itu apa ya jadinya itu explore tentang koneksi dan sebenarnya kita satu frekuensi gak sih itu jauh lebih terasa kalau misalnya berjauhan. Karena sekarang, kalau ketemu itu, ya, maksudnya officially always great, tapi kadang-kadang jadi banyak distraction, kan,” tambahnya.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X