Giring Semangati Karyawannya dalam Kondisi Sulit

- Rabu, 15 April 2020 | 10:00 WIB
Giring (istimewa)
Giring (istimewa)

DAMPAK virus corona juga dirasakan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Dia yang memiliki beberapa perusahaan, tak sampai hati jika memPHK karyawannya.

"Jangan sampai dulu kalau sekarang lagi surviving mode, satu sampai satu setengah tahun ke depan, dibilang susah ya susah banget, penghasilan dari iklan itu yang sekarang banyak di-cut oleh brand dan agency," kata Giring saat jumpa pers secara virtual bersama media, kemarin.

Ada sekitar 50 orang yang hidupnya bergantung pada Giring, mulai dari karyawan hingga asisten rumah tangga. Saat ini, Giring menyemangati karyawannya dan memacu mereka untuk lebih kreatif dalam melakukan pekerjannya.

"Kita ini semua sedang beradaptasi, maka dari itu berpikir semaksimal mungkin. Buat apa yang bisa kita perbuat, yakin kita semua bisa lewatin semua ini meski it’s going very tough," ucapnya.

Selain itu, Giring mengapresiasi salah satu kebijakan pemerintah, yakni memberi kelonggaran pajak. Hal itu sangat membantunya yang masih tergolong baru dalam merintis sebuah usaha. Uang yang seharusnya disetor untuk pajak bisa dialih fungsikan untuk hal lainnya.

"Kelonggaran pajak apalagi perusahaan baru seperti saya sangat terbantu bisa mikirin buat gaji karyawan dan sebagainya," ujar Giring.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Bertemu Maudy Ayunda, Jerome Polin Girang Bukan MainĀ 

Selasa, 30 November 2021 | 17:28 WIB
X