Glenn Fredly Meninggal Dunia karena Meningitis

- Rabu, 8 April 2020 | 22:51 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) di usia 44 tahun, saat dirawat rumah sakit Setia Mitra, Jakarta. Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama musisi, Tompi hingga Rian d’Masiv.

Berdasarkan keterangan vokalis band The KadriJimmo, Kadri Mohamad, penyebab Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis atau radang di pelindung otak dan saraf tulang belakang (meningen).

“Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain,” tutur Kadri, Rabu 8(/4).

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia di RS Setia Mitra Fatmawati Jakarta

Pelantun Akhir Cerita Ceinta, selama ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda penyakitnya ke publik. Kadri mengungkapkan rencana untuk bertemu Glenn di hari musik nasional pada 8 Maret 2020 lalu tidak terlaksana.

“Terakhir saya berkabar 8 Maret saat hari musik nasional di Blok M dia enggak hadir. Dua minggu lalu istrinya melahirkan habis itu saya ga komunikasi sama dia,” lanjutnya.

Di satu sisi, keponakan Glenn Fredly bernama Sabilsa mengungkapkan riwayat sakit pamannya sebelum meninggal dunia.

“Iya sempat sakit, terakhir saya dengar ginjal ya memang dari dulu (penyakitnya). Kita (keluarga) juga kaget,” ujar Sabilsa dihubungi awak media.

Glenn Fredly meninggalkan istri, Mutia Ayu yang baru melahirkan anak pertama mereka pada 27 Februari 2020 lalu. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2020 ini lebih sering memperlihatkan romantisme di sosial media masing-masing.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

X