Maudy Ayunda Merindukan Kuliner Khas Indonesia di Amrik

- Minggu, 22 Maret 2020 | 10:00 WIB
Maudy Ayunda (istimewa)
Maudy Ayunda (istimewa)

AKTRIS dan penyanyi Maudy Ayunda tengah menjalani karantina mandiri di Amrik. Selama menjalani karantina di asrama kampus, Maudy mengaku suka menyantap telur dan abon.

Telur memang jadi salah satu bahan makanan yang distok Maudy selama menjalani isolasi atau karantina. Maudy menyimpan beberapa makanan beku. Maudy mengaku tidak terlalu mahir memasak, maka ia memilih menyimpan makanan seperti itu.

“Aku kemarin ke supermarket Jepang, tempatnya paling ok kalau mau stok makanan. Di situ ada banyak makanan Asia, aku stok nasi cokelat, telor,  yang seru di tempat jepang ada frozen gyudon, fish ball,” kata Maudy.

Meski tak bisa memasak, entah kenapa ia berhasil saat coba membuat rendang. Teman-teman Maudy sempat mencicipi rendang tersebut dan menyukainya.

“Aku masak rendang sama temen-temen aku di sini dan mereka suka banget,” ucapnya.

Maudy merindukan sambal dari Indonesia. Ia memang sempat menyimpan berbagai macam sambal, tapi rasa rindu akan olahan cabai dari Tanah Air belum tergantikan sampai saat ini. Saat salah satu penggemar menawarkan akan mengirimkan sambal, sontak Maudy mengiyakan.

“Aku sempat ke resto Indonesia di LA, sempet beli sambal balacan, macem-macem tuh, sambel terasi, beli macem-macem tipe sambel,” pungkasnya.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

H Faisal Merebut Tangan Doddy Sudrajat, Ada Apa?

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:15 WIB
X