Genesis Siap Gelar Tour Show Reuni

Red
- Kamis, 5 Maret 2020 | 10:00 WIB
Genesis (istimewa)
Genesis (istimewa)

SETELAH 13 tahun tidak menggelar konser, tahun ini tepatnya November nanti, grup progresif rock Genesis akan menggelar serangkaian tour reuni. Tour yang mengusung The Last Domino Tour ini rencana akan digelar dari Liverpool hingga Manchester.

Walaupun banyak yang meragukan lagi kemampuan band asal Inggris ini tampil di atas panggung, mengingat kesehatan Phil Collins yang hanya mampu menyanyi sembari duduk di kursi, namun Phil berupaya meyakinkan bahwa Genesis tetap tampil bertiga. Tentu didukung Daryl Stuermer (gitar), Chester Thompson (drum) yang sejak 1978 setia bersama Genesis dalam tour shownya. Serta tak ketinggalan Nicholas Collins yang menggantikan posisi bapaknya sebagai drummer.

Sedangkan Peter Gabriel dan Steve Hackett tidak dapat terlibat dalam konser reuni, meskipun trio Genesis berharap dua mantan personel ini bisa ikut serta. "Peter Gabriel tidak menunjukkan ekspresi untuk ikut reuni, sedangkan Steve Hackett juga tengah sibuk dengan tour shownya sendiri," kata Phil Collins.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X