Solusi Segala Hajat Yang Pasti Terkabul, Tanpa Batas, Amalkan Saja Wirid Ini: Ustad Adi Hidayat

- Rabu, 23 November 2022 | 05:54 WIB
Wirid pembuka pintu rezeki
Wirid pembuka pintu rezeki

suaramerdeka.com - Ustad Adi Hidayat mengajarkan bacaan wirid asmaul husna atau nama Allah SWT yang bermanfaat untuk solusi segala hajat tanpa batas, apapun itu pasti terkabul jika selalu mendawamkan bacaan wirid ini.

Ada satu nama Allah SWT atau yang biasa kita sebagai umat Muslim sebut asmaul husna yang merupakan pengabul doa dan solusi segala hajat jika dijadikan sebagai bacaan wirid selepas sholat.

Menurut ustad Adi Hidayat, asmaul husna yang dimaksud sebagai pengabul segala hajat jika dijadikan bacaan wirid tersebut adalah asma Allah, Yaa Wahaab.

Baca Juga: Bawaslu Perkuat Sinergi Panwascam di Kota Semarang

Jika menjadikan asmaul husna berikut ini sebagai bacaan wirid segala doa termasuk hajat dan rezeki akan dikabulkan tanpa batas menurut penjelasan Ustad Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat menerangkan bahwa segala doa dan hajat akan terkabul jika menjadikan satu asmaul husna ini sebagai bacaan wirid.

Dilansir dari video yang diunggah kanal YouTube Hanna Jannah, Ustad Adi Hidayat menjelaskan tentang salah satu nama Allah yang bisa dipakai sebagai bacaan wirid agar segala hajat terkabul.

Baca Juga: Argentina Tumbang dari Arab Saudi, Lionel Scaloni: Hari yang Menyedihkan, Sulit Dicerna...

Seperti diketahui bahwa keseluruhan asmaul husna ada 99 nama Allah SWT yang seharusnya diketahui umat Islam, yang baik dijadikan sebagai bacaan wirid.

Asmaul husna merupakan nama dan sifat terbaik Allah SWT yang mulia, menjadikan asmaul husna sebagai bacaan wirid ketika berdoa adalah sangat baik. Seseorang dianjurkan untuk memilih salah satu sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugas Istri Bernilai Dunia Akhirat

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:35 WIB

Pitutur: Gemi, Mastiti dan Ngati-ati

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:11 WIB

KH Agus Salim Pembelajar yang Bersahaja

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:04 WIB

Aspal Plastik dan Fungsi Kekhalifahan

Jumat, 27 Januari 2023 | 05:48 WIB
X