Laga Persahabatan, OMTC Tegal Kalahkan MJMTC Semarang

- Senin, 5 April 2021 | 10:44 WIB
PENYAMBUTAN: Acara penyambutan tim tamu oleh tuan rumah OMTC Tegal. (suaramerdeka.com / dok)
PENYAMBUTAN: Acara penyambutan tim tamu oleh tuan rumah OMTC Tegal. (suaramerdeka.com / dok)

TEGAL, suaramerdeka.com – Tuan rumah Ojo Mundur Tennis Club (OMTC) Tegal menundukkan tamunya Manunggal Jati Minggu Tennis Club (MJMTC) Semarang dengan skor total 11-5 dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Tenis Indoor Balai Kota Tegal, Minggu, 4 April 2021.

OMTC yang diketuai anggota DPRD Jawa Tengah asal Tegal, Drs Masfui Masduki MM, antara lain diperkuat petenis andalannya Sekretaris Daerah Kota Tegal Dr Johardi MM. Adapun MJMTC selain menampilkan para petenis dari Keluarga Besar Suara Merdeka seperti Lilik, Budi Surono, Zaini Bisri, dan Mustajib, juga diperkuat Sudadi dari BPKP Semarang.

Tuan rumah mengawali keunggulan dalam partai kehormatan. Duet Masfui/Johardi berhasil mengatasi perlawanan Zaini Bisri/Sudadi dengan kemenangan tipis 8-7. Melalui pertandingan yang imbang dan seru hingga kedudukan 7-7, Masfui/Johardi akhirnya berhasil merebut poin terakhir kemenangan.

“Dari persahabatan ini, selain bertambah sedulur, kami juga dapat mengambil manfaat dari kemampuan lawan yang rata-rata lebih baik. Maklum Tegal kan dikenal sebagai daerah yang banyak melahirkan petenis nasional,” kata Koordinator MJMTC Zaldi.

Masfui mengatakan akan ada pertandingan persahabatan balasan di Semarang. Kemungkinan tempatnya di lapangan indoor DPRD Jateng. Namun waktunya belum ditentukan.

Editor: Andika

Tags

Terkini

The Minnion Incar Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 26 Juli 2021 | 20:38 WIB
X