Ini Dia Pelatih Kepala Sementara PSIS Semarang, Manajemen Kembali Tunjuk Ian Andrew Gillan

- Senin, 26 September 2022 | 20:13 WIB
Pelatih Anyar PSIS Searang, Ian Andrew Gillan (suaramerdeka.com/dok)
Pelatih Anyar PSIS Searang, Ian Andrew Gillan (suaramerdeka.com/dok)

Semarang, suaramerdeka.com - Posisi Pelatih Kepala PSIS Semarang kini telah terisi. Manajemen PSIS Semarang kembali menunjuk Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala sementara. 

Seperti diketahui, hari ini Senin 26 September 2022 jadi batas pendaftaran nama pelatih kepala baru.

"Sesuai regulasi, PSIS Semarang harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian Andrew Gillan yang telah memiliki lisensi AFC Pro,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Wanita 74 Tahun Jadi Korban Penipuan Scammer yang Mengaku sebagai Pejabat Pemerintahan

Pria yang akrab disapa Liluk itu mengatakan manajemen PSIS Semarang sebetulnya telah menjalin kesepakatan dengan pelatih anyar. Hanya saja, pelatih baru PSIS Semarang itu baru bisa hadir pada Oktober mendatang.

"Sebetulnya kita sudah dapat satu nama pelatih asing, hanya saja dia baru bisa hadir di Semarang akhir Oktober nanti, dia sudah sepakat gabung PSIS Semarang," ungkapnya.

"Jadi ini karena regulasi, karena cari pelatih yang mumpuni dan bagus tidak mudah, karena materi kita juga bagus," terangnya.

Baca Juga: Dengar Desah Kata Dewa Langit, Rezeki dan Cuan 6 Zodiak Datang Berduyun duyun, Bisa Beli Kompor Listrik, Nihh

Lebih lanjut, Liluk mengatakan posisi Ian Andrew akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala anyar datang.

“Setelah pelatih kepala baru datang, coach Ian Andrew Gillan akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEO PSIS Yoyok Ajak Bijak Gunakan Media Sosial

Sabtu, 19 November 2022 | 19:46 WIB
X