Dewa United VS PSIS Semarang Siapa Menang ? Ini Prediksi M Dofir

- Senin, 29 Agustus 2022 | 08:03 WIB
PREDIKSI : PSIS bisa menang melawan tuan rumah Dewa United, Senin 29 Agustus 2022 sore asalkan   fokus selama 90 menit.  (IG psisfcofficial)
PREDIKSI : PSIS bisa menang melawan tuan rumah Dewa United, Senin 29 Agustus 2022 sore asalkan fokus selama 90 menit. (IG psisfcofficial)



TANGERANG, suaramerdeka.com - Dewa United dan PSIS Semarang akan saling berjumpa, Senin, 29 Agustus 2022 sore ini di Stadion Indomilk Arena Tangerang Selatan, siapa yang menang ?

Prediksi Pengamat sepak bola Semarang, M Dofir, baik Dewa United maupun PSIS Semarang sama-sama punya peluang untuk menang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia ini.

Menurut prediksi mantan pelatih Mahesa Jenar ini, peluang PSIS Semarang untuk menang di kandang Dewa United lebih besar dibandingkan saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dwigol Karim Benzema Bawa Real Madrid Menang 3-1 di Markas Espanyol

"PSIS Sudah semakin solid. Peluang menang besar. Kuncinya jangan kehilangan konsentrasi hingga menit akhir dan berani menyerang," ujar M Dofir.

Meski tampil di kandang, dukungan suporter Dewa United tidak akan sebanyak suporter Persib Bandung atau Persebaya Surabaya.

Tim yang baru saja promosi dari Liga 2 Indonesia ini sedang membangun basis suporter. Karenanya para PSIS akan merasa bermain di tempat netral.

Baca Juga: AS Roma Resmi Boyong Andrea Belotti, Dikontrak Selama Setahun hingga Juni 2023

Namun mantan pelatih PSIS, yang kini sibuk bekerja di Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang ini tetap harus waspada dengan Dewa United.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEO PSIS Yoyok Ajak Bijak Gunakan Media Sosial

Sabtu, 19 November 2022 | 19:46 WIB
X