PSIS Ketambahan Sponsor, Jalin Kerja Sama dengan KFC

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Eric Leong dari KFC dan CEO PSIS Yoyok Sukawi menunjukkan logo kerja sama KFC dan PSIS. (foto: dok PSIS)
Eric Leong dari KFC dan CEO PSIS Yoyok Sukawi menunjukkan logo kerja sama KFC dan PSIS. (foto: dok PSIS)

JAKARTA, suaramerdeka.comPSIS Semarang kembali mendapat dukungan sponsor menghadapi BRI Liga 1 2022/23. PSIS Semarang dan restoran cepat saji, KFC Indonesia siap berkolaborasi untuk mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023.

Sebagaimana telah kita ketahui Bersama, PSIS dan KFC Indonesia telah bekerja sama dengan perjanjian sponsorship yaitu logo KFC Indonesia menempel di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, kerja sama kedua belah pihak diharapkan mampu membawa kolaborasi positif dan menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga: Bersyukurlah bagi 8 Zodiak Ini, Bakal Dikepung Keberuntungan, Bisnis dan Pekerjaan Lancar

PSIS dan KFC memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” kata Yoyok Sukawi saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta, kemarin.

“Kami siap untuk berkolaborasi. KFC mendukung prestasi PSIS musim ini dan kami juga siap support KFC. Ayo Panser Biru dan Snex ramaikan seluruh outlet KFC dimana pun berada, terutama di kota tercinta di Semarang,” lanjutnya.

Sementara dari pihak KFC yang diwakili Eric Leong selaku Chief Executive Officer menyampaikan alasannya untuk mendukung PSIS musim ini.

Baca Juga: Alhamdulillah, 6 Zodiak Ini Akan Menghadapi Hal Luar Biasa di Bulan September 2022, Rezeki dan Cuan Aman

Mulai dari keseriusan PSIS menatap musim ini hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex membuat KFC tertarik untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa, oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia.” kata Eric Leong.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Tahan Persita Tangerang 0-0

Rabu, 14 September 2022 | 16:32 WIB

Hingga Pekan 9, PSIS Tempati Papan Tengah Liga 1 2022/23

Senin, 12 September 2022 | 17:19 WIB

Arthur Irawan Merapat ke PSIS, Ini Jawaban Yoyok Sukawi

Minggu, 11 September 2022 | 17:42 WIB

Caretaker PSIS Beberkan Alasan Bermain Tanpa Striker

Sabtu, 10 September 2022 | 18:16 WIB

PSIS Kembali ke Jalur Kemenangan, Tekuk Persikabo 3-2

Jumat, 9 September 2022 | 18:25 WIB
X