PSIS Ujicoba Lawan PSIM, Laga Disiarkan Streaming, Fasilitasi Suporter Nonton di Rumah Saja

- Jumat, 25 Juni 2021 | 13:50 WIB
ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto/Foto suaramedeka.com/Jati Prihatnomo
ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto/Foto suaramedeka.com/Jati Prihatnomo


SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS Semarang kembali menggelar laga ujicoba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1. Kali ini PSIS berencana menghadapi klub Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Minggu (27/6) sore.

Seperti laga ujicoba sebelumnya, laga lawan PSIM juga digelar tanpa penonton. Namun, pendukung PSIS tetap bisa menyaksikan tim Mahesa Jenar bertanding melalui tayangan streaming.

Rencananya pertandingan kedua tim akan digelar dan dapat disaksikan secara streaming berbayar via platform Goplay dengan biaya Rp 15.500.

“Kaitannya dengan pertandingan lawan PSIM besok Minggu, PSIS akan meluncurkan program streaming berbayar. Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion dan himbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nonton bareng,” ujar ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (25/6).

Baca Juga: Covid-19 Varian Delta Hanya Jangkiti Kabupaten Kudus, Ganjar: Kudus harus Dikunci, Penanganan Dioptimalkan

Danur juga menambahkan bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga nanti sesuai arahan pihak terkait seperti Pemerintah Kota Semarang dan Polrestabes Semarang.

Dalam kesempatan itu, Danur mewakili manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Satgas Covid, DKK, Dinpora, dan juga kepada Polrestabes Semarang.

“Dari pihak Polrestabes sudah tanya soal prokes, kesiapan stadion, dll. Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM. Insha Allah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengn menyesuaikan aturan yang ada,” jelasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Jumpa, PSIS Waspadai Kekuatan Persiraja

Kamis, 16 September 2021 | 20:18 WIB

Striker Andalan Persija Marco Simic Puji Skuad Muda PSIS

Senin, 13 September 2021 | 21:45 WIB

Liga 1 2021, Brian Ferreira Masih Absen Lawan Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 16:24 WIB

Pertandingan Kedua Liga 1, PSIS Siap Hadapi Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 15:32 WIB

Bruno Silva Tak Sabar Lakoni Liga 1, Siap Tancap Gas

Sabtu, 4 September 2021 | 10:24 WIB
X