Pratama Arhan Diincar Klub Korea Selatan, PSIS Mendukung Penuh

- Senin, 21 Juni 2021 | 13:11 WIB
Pratama Arhan. (suaramerdeka.com / dok)
Pratama Arhan. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan dikabarkan diminati klub asal Korea Selatan. Kabar ini juga sudah ramai di media sosial.

Manajemen PSIS Semarang pun angkat bicara terkait isu Arhan yang diminati oleh klub asal Korea Selatan.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya akan mendukung penuh apabila Arhan memang diminati oleh klub asal luar negeri.

“Tentu kita dukung kalau memang ada klub luar negeri yang meminati Pratama Arhan. Seperti sekarang ini entah isunya darimana, Arhan dikaitkan dengan klub asal Korea Selatan. Kalau memang benar dan ada pembicaraan secara profesional, PSIS siap melaksanakan komunikasi secara profesional,” ujar Yoyok, Senin (21/6).

Baca Juga: Copa America 2021: Kolombia Takluk 1-2 dari Peru

Tak hanya itu, Yoyok juga menerangkan bahwa sebetulnya tak hanya klub asal Korea Selatan yang ingin menggunakan jasa pemain muda terbaik Piala Menpora 2021 itu.

“Klub luar negeri yang minat dengan Arhan ini banyak. Dari Eropa dan Asia. Namun itu tadi, PSIS akan hati-hati menjaga asetnya dan akan melakukan langkah profesional kalau memang benar-benar ada yang serius dengan Arhan,” lanjut Yoyok Sukawi.

Meski begitu, belum ada tawaran secara resmi dari pihak mana pun kepada PSIS Semarang untuk merekrut pemain asal Blora tersebut.

Terpisah, Pratama Arhan enggan menanggapi isu yang tengah ramai di media sosial. Dirinya memilih fokus dengan PSIS menghadapi Liga 1 2021.

“Untuk saat ini saya fokus ke PSIS dulu. Sebagai seorang pemain profesional, saya terus belajar, berproses serta mengembangkan diri untuk lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Jumpa, PSIS Waspadai Kekuatan Persiraja

Kamis, 16 September 2021 | 20:18 WIB

Striker Andalan Persija Marco Simic Puji Skuad Muda PSIS

Senin, 13 September 2021 | 21:45 WIB

Liga 1 2021, Brian Ferreira Masih Absen Lawan Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 16:24 WIB

Pertandingan Kedua Liga 1, PSIS Siap Hadapi Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 15:32 WIB

Bruno Silva Tak Sabar Lakoni Liga 1, Siap Tancap Gas

Sabtu, 4 September 2021 | 10:24 WIB
X