Melaporkan Kecurangan Yang Dilakukan Oknum Portir Tiket, Korlap Panser Biru Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 19:40 WIB
Kasus tiket PSIS. (Instagram/@kepareng_wareng)
Kasus tiket PSIS. (Instagram/@kepareng_wareng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Korlap Panser Biru yang bertugas di pertandingan semifinal Piala Presiden antara PSIS Semarang vs Arema FC Kamis, 7 Juli 2022 mendapat ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal.

Ancaman ini terjadi setelah anggota Korlap Panser Biru tersebut merekam aksi salah oknum portir tiket yang bertugas yang tidak menyobek tiket pertandingan.

Kasus pengancaman terhadap anggota Korlap Panser Biru dibagikan di akun Instagram Wakil Ketua Umum Panser Biru Kepareng.

Di akun Instagramnya @kepareng_wareng memposting sebuah photo dari akun Instagram PSIS Semarang yang memberikan hadiah kepada nomor hp yang telah mengirimkan kecurangan dari portir tiket yang bertugas dipertandingan PSIS Semarang vs Arema FC.

Baca Juga: Piala AFF U-19: Menang Skor Berapa Pun Lawan Myanmar, Indonesia ke Semifinal

"Kok kelihatanya percuma bikin sayembara kaya gini ketika ada anggota kami yang memberikan info dan mencegah Panpel memasukan orang orang tanpa tiket malah anggota kita mendapat ancaman pembunuhan dll.," tulisnya.

"PSIS besar karena suporternya PSIS hancur karena kelakuan panpelnya," lanjutnya.

Kejadian ini membuat suporter PSIS Semarang mendesak managemen PSIS Semarang untuk mengevaluasi tiket untuk pertandingan selanjutnya PSIS Semarang.

Para suporter PSIS Semarang meminta managemen PSIS Semarang untuk mengunakan sistem tiket gelang dan full barcode untuk meminimalkan aksi kecurangan yang dilakukan oleh oknum portir.

Baca Juga: Uya Kuya Tanyakan Masalah Rumah Tangganya Dengan Sule, Nathalie: Anggep Aja Ini Salah Aku Semua

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X