Usai Uji Coba, Dragan Sebut PSIS Masih Butuh Pembenahan

- Selasa, 15 Juni 2021 | 11:50 WIB
UJI COBA: Laga uji coba antara PSIS dan Tim PON Jateng di Stadion Citarum. (suaramerdeka.com / dok)
UJI COBA: Laga uji coba antara PSIS dan Tim PON Jateng di Stadion Citarum. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengatakan jika timnya masih butuh pembenahan sebelum tampil di Liga 1 2021.

Hal itu disampaikan usai melakoni laga ujicoba melawan tim PON Jateng di Stadion Citarum, akhir pekan lalu. 

“Walaupun menang, tapi masih banyak yang harus dievaluasi. Teknikal dan taktikal terutama, dua hal tersebut masih banyak miss di lapangan sehingga para pemain harus lebih bekerja keras setelah ini,” tutur Dragan, Selasa (15/6).

Baca Juga: Copa America 2021: Paraguay Menang 3-1 Atas Bolivia

Skuat PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan tim PON Jawa Tengah di Stadion Citarum, Kota Semarang, Sabtu (12/6) sore.

Pada laga tersebut, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang melakukan kombinasi susunan pemain senior dan muda pada starting XI.

Di babak pertama, Dragan menurunkan Joko Ribowo di pos penjaga gawang, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, M. Rio, Alfeandra Dewangga di posisi belakang.

Sementara di tengah, Dragan menurunkan Eka Febri, Damas, dan Reza Irfana. Di winger, Komarudin dan Riyan Ardiyansah dipercaya Dragan turun di menit awal.

Baca Juga: Mitos Predatory Pricing di Pasar Digital Rugikan Banyak Pihak

Pada babak pertama, PSIS unggul melalui gol Fredyan Wahyu Sugiantoro di menit keenam setelah memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X