Manajemen PSIS Semarang Resmi Memperoleh Surat Izin Penggunaan Stadion Jatidiri

- Jumat, 20 Mei 2022 | 21:53 WIB
management PSIS Semarang mendapatkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri. (Dok. PSIS)
management PSIS Semarang mendapatkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri. (Dok. PSIS)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jelang pertandingan bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, management PSIS Semarang mendapatkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri.

Surat izin dan rekomendasi ini digunakan untuk mengelar pertandingan ujicoba PSIS Semarang dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan digelar pada bulan Juli.

Surat izin dan rekomendasi ini diserahkan langsung Kadisporapar Jawa Tengah Sinoeng N. Rachmadi kepada ketua Panpel PSIS Semarang Danur Rispriyanto.

Baca Juga: Andhika Pratama Beri Klarifikasi Soal Sugar Daddy Chika: Saya Doakan Semoga Peramal itu Dapat Duit dan Berkah

Sinoeng berharap penyerahan surat izin dan rekomendasi ini bisa bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

PSIS Semarang sendiri dijadwalkan akan melakukan pertandingan ujicoba di Stadion Jatidiri pada tanggal 28 Mei 2022 lawan PSM Makasar dan 4 Juni melawan Arema FC.

"Tentu ini akan menjadi parameter jelang kompetisi sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS,".

Baca Juga: Ramalan Shio Juni 2022; 5 Shio Ini Diselimuti Keberuntungan. Jemputlah Peluang Kesuksesanmu

"Ini juga menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jateng untuk menonton PSIS. Semoga bermanfaat bagi semua pihak dan bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,”. ucap Sinoeng.

Danur Rispriyanto mewakili management PSIS Semarang mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini Disporapar yang telah memberi surat rekomendasi dan izin penggunaan Stadion Jatidiri untuk laga uji coba PSIS.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Dikabarkan Incar Kiper Persib

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:17 WIB

PSIS Menangi Derby Jateng, Kalahkan Persis 2-1

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
X