PSIS Belum Kenalkan Pelatih Anyar, Ini Penjelasan Yoyok Sukawi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:42 WIB
Skuad PSIS Semarang melakukan latihan fisik
Skuad PSIS Semarang melakukan latihan fisik

SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS Semarang mulai memperkuat tim jelang menghadapi Liga 1 2022/23. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain anyar, tim Mahesa Jenar justru belum menunjuk atau memperkenalkan pelatih anyar musim ini.

Terkait pelatih, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi angkat bicara mengapa sampai saat ini belum juga mengumumkan siapa nahkoda PSIS Semarang.

Menurutnya, PSIS sudah memiliki kesepakatan dengan salah satu pelatih kepala. Namun pengumumannya akan dilakukan saat sang pelatih tiba ke Indonesia.

Baca Juga: Sudirman Pengelola Rowo Bayu Kisahkan Kejadian KKN di Desa Penari, Beda Versi dengan SimpleMan

“PSIS saat ini sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk mengarungi Liga 1 2022. Namun akan kami umumkan saat dia tiba ke Indonesia. Saat ini ia masih proses mengurus administrasinya untuk datang ke Indonesia. Semoga segera selesai,” ujar Yoyok Sukawi, Jumat 20 Mei 2022.

Yoyok Sukawi juga menjelaskan untuk menanti kedatangan pelatih kepala, tim PSIS untuk saat ini dikomandoi oleh asisten pelatih Achmad Resal.

“Sementara sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba seperti lawan Arema FC besok masih dipimpin coach Resal. Nanti coach Resal juga akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan,” pungkasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Dikabarkan Incar Kiper Persib

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:17 WIB

PSIS Menangi Derby Jateng, Kalahkan Persis 2-1

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
X