Libur Kompetisi, Komarudin Gelar Coaching Clinic Bersama SSB Ragatama Kendal

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:48 WIB
Komarudin Pemain PSIS Semarang menggelar coaching clinic untuk SSB Ragatama Pesawahan, Pegandon, Kendal. (Instagram @kendal_football_info)
Komarudin Pemain PSIS Semarang menggelar coaching clinic untuk SSB Ragatama Pesawahan, Pegandon, Kendal. (Instagram @kendal_football_info)

KENDAL, suaramerdeka.com - Komarudin, pemain PSIS Semarang menggelar coaching clinic untuk SSB Ragatama Pesawahan, Pegandon, Kendal di lapangan Desa Pesawahan Jumat 13 Mei 2022.

Coaching clinic digelar Komarudin guna mengisi waktu luang saat libur kompetisi menjelang persiapan PSIS Semarang, menjelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Mumpung di rumah mas dan TC tim belum mulai ya kami biasa sinau bareng untuk menjaga kondisi dan memperkuat silaturahmi dengan pemain lokal desa kami," ujar Komarudin, yang asli Kendal ini.

Keberhasilan Komarudin atau biasa dipanggil Marko menembus kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia menginspirasi anak-anak muda di Pesawahan.

Baca Juga: Mau Pasang Antena TV Digital? Ikuti 7 Tips Berikut, Dijamin Gambar Bersih dan Bebas Semut

Komarudin sejak tahun 2017, sudah bermain di Liga 1 bersama Persegres Gresik United lalu gabung PSIS Semarang sampai saat ini.

Selain Komarudin, acara sinau bareng ini diikuti Rizki Kurniawan eks penyerang tim Liga 2 Indonesia Cilegon United dan Persik Kendal.

Selain itu juga nampak Abdul Majid pemain Persik Kendal Junior dan coach Rohadi, yang membagi ilmu dan pengalamannya.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Dikabarkan Incar Kiper Persib

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:17 WIB

PSIS Menangi Derby Jateng, Kalahkan Persis 2-1

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
X