Taufik Hidayat Perpanjang Masa Bakti Bersama PSIS Semarang

- Rabu, 27 April 2022 | 21:59 WIB
 Pemain asal Demak, Taufik Hidayat sepakat untuk memperpanjang kebersamaan bersama PSIS Semarang untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim 2022/23. (suaramerdeka.com/dok)
Pemain asal Demak, Taufik Hidayat sepakat untuk memperpanjang kebersamaan bersama PSIS Semarang untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim 2022/23. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pemain asal Demak, Taufik Hidayat sepakat untuk memperpanjang kebersamaan bersama PSIS Semarang untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto mengatakan Taufik masih dibutuhkan untuk kedalaman skuat di posisi bek sayap musim depan. Sebelumny, Taufik kembali memperkuat PSIS di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu.

Taufik Hidayat telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuat di posisi bek sayap,” ujarnya Rabu 27 April 2022.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Bahagia Jelang Lebaran di Akhir April 2022

Pria yang akrab disapa Liluk itu juga menyebut jika Taufik memiliki nilai plus tersendiri yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

“Taufik ini kan multi posisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik,” jelasnya.

Terpisah, Taufik Hidayat mengaku senang bisa kembali berseragam PSIS Semarang. Ia berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik dan akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diramalkan Punya Potensi Lunas Hutangnya di Mei 2022, Leo Segera Bayar Cicilan!

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” tutup Taufik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Dikabarkan Incar Kiper Persib

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:17 WIB

PSIS Menangi Derby Jateng, Kalahkan Persis 2-1

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
X