Komisaris PSIS Junianto Ajak Perusahaan di Jawa Tengah Support PSIS

- Senin, 21 Maret 2022 | 20:03 WIB
Komisaris PSIS, Junianto dan CEO PSIS, Yoyok Sukawi full senyum setelah PSIS Semarang akhiri puasa kemenangan di BRI Liga 1. (dok PSIS Semarang)
Komisaris PSIS, Junianto dan CEO PSIS, Yoyok Sukawi full senyum setelah PSIS Semarang akhiri puasa kemenangan di BRI Liga 1. (dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komisaris PSIS Semarang Junianto mengajak perusahaan besar yang ada di Jawa Tengah untuk mempromosikan produknya lewat PSIS Semarang.

Menurut Junianto sejak salah satu unit usahanya Baja Indoraya dan Charlie Hospital menjadi sponsor utama PSIS Semarang mendapatkan revenue omset penjualan yang meningkat.

"Saat ini sudah ada beberapa rumah sakit yang juga memulai mempromosikan lewat sepak bola, karena dinilai efektif dan dilihat oleh puluhan juta masyarakat Indonesia," tulis Junianto di akun Instagramnya @anto_van_java.

Baca Juga: Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022 Bakal Segera Dibuka, Berikut Daftar Biaya dan Cara Pembayarannya

PSIS Semarang masuk ke dalam 5 besar jumlah suporter terbesar di Indonesia dan Jawa Tengah dengan jumlah penduduk sekitar 36 juta jiwa membuat menjadi sponsor PSIS Semarang akan menilai lebih.

Homebase PSIS Semarang Stadion Jatidiri saat ini sudah siap untuk digunakan.

Ditambah saat ini PSIS Semarang sudah memiliki bus, membangun TC di Salamsari Boja, Kendal dan kantor megah.

Baca Juga: Update Maret 2022! Ini Daftar Siaran TV Digital Kota Tegal, Pekalongan dan Kabupaten Pemalang

Saat ini PSIS Semarang juga berkomitmen untuk memajukan pemain muda Jawa Tengah untuk abroad ke luar negeri.

Seperti Pratama Arhan yang dilepas ke Tokyo Verdy tim Liga Jepang yang membuat nama PSIS Semarang terdengar sampai luar negeri yang membuat sponsor PSIS Semarang juga namanya ikut terangkat.

Junianto juga berjanji di tahun keduanya ini ia akan mendatangkan pemain berkualitas untuk meningkatkan peforma tim dan prestrasi Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Pawang Hujan di Ajang MotoGP Mandalika Disorot, Deddy Corbuzie Ikut Beri Tanggapan

Ia berharap perusahaan yang ada di Jawa Tengah seperti Air Mancur, Polytron, Djarum Kudus, Jamu Jago, Indofood dan lain lain untuk memperkenalkan produknya dengan mensponsori PSIS Semarang. ***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X