Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Komisaris PSIS: Selamat Yo Le....

- Rabu, 16 Februari 2022 | 11:00 WIB
Pratama Arhan. (suaramerdeka.com / dok PSIS)
Pratama Arhan. (suaramerdeka.com / dok PSIS)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Keinginan Pratama Arhan melanjutkan karir sepak bola ke luar negeri terjawab sudah usai resmi bergabung dengan klub asal Jepang Tokyo Verdy di kompetisi Memuji Yasuda J2 League.

Komisaris PSIS Junianto mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan atas capaiannya bermain di luar negeri, tepatnya di Tokyo Verdy.

Ia juga mendoakan supaya Prattama Arhan bisa sukses dan step by step menapaki karirnya di negeri orang.

“Selamat Le Arhan. Salah satu cita-citamu bermain di luar negeri terwujud. Jangan cepat puas, terus belajar, ingat orang tua supaya karirmu di sana terus merangkak naik dan kelak bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi di kancah internasional,” tuturnya, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Kenali Penyakit Demensia Alzheimer yang Diderita Dorce Gamalama Sebelum Meninggal Dunia

Sementara, Pratama Arhan sendiri mengaku bersyukur dan senang bisa menggapai salah satu cita-citanya untuk berkarir di luar negeri dan kali ini berkesempatan merumput bersama Tokyo Verdy.

“Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat."

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses aboard ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya."

"Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, official, suporter dan yang gak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia,” ujar Arhan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Februari 2022: Pisces Kendalikan Keuangan, Capricorn Lepaskan Dendam Lamamu

Agen Pratama Arhan, Dusan Bodganovic juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah bersedia melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

“Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karir Arhan untuk mengembangkan potensinya ke Jepang. Kami telah bekerja keras untuk transfer ini selama berbulan-bulan."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan yang Pak Yoyok telah tunjukan ke saya dan Arhan dan membuktikan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karir pemain,” kata Dusan.

“Pak Yoyok menepati semua yang dikatakan dan saya sangat mengapresiasi itu. Saya yakin ini bukan terakhir kali kita bekerjasama dan Arhan pasti akan menjadi ambassador yang luar biasa untuk PSIS di kancah dunia,” pungkas Dusan.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X