Seperti Chevaughn Walsh, Striker-Striker Asing Liga 1 Ini Belum Gacor Bersama Tim Barunya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:58 WIB
PSIS Semarang. (Dok. PSIS)
PSIS Semarang. (Dok. PSIS)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Striker asing anyar PSIS Semarang, Chevaughn Walsh belum juga mencetak gol perdana di Liga 1 2021/22.

Padahal, pemain asal Jamaika itu telah tampil dalam dua pertandingan tim Mahesa Jenar, yakni saat melawan Persiraja dan Arema FC.

Namun, Chevaughn Walsh tak sendiri. Masih ada bomber asing lainnya yang belum juga gacor bersama tim barunya di awal putaran kedua Liga 1 2021/22.

Nasib yang sama juga dialami striker asing anyar Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort. Pemain asing asal Belanda itu datang menggantikan penyerang sebelumnya, Jose Willson.

Baca Juga: Terkini! Ini Daftar Siaran TV Digital untuk Kabupaten Demak, Kudus dan Sekitarnya

Arsenio Valpoort juga telah menjalani laga bersama Persebaya sebanyak tiga kali. Namun juga belum mampu mencetak satu gol untuk Persebaya Surabaya.

Lalu ada striker anyar PS Sleman, Wander Luiz. Ketika di Persib Bandung, Wander Luiz tercatat sebagai salah satu mesin pencetak gol bagi pasukan Pangeran biru.

Namun sejak kepindahannya ke Sleman di putaran kedua ini, pemain berusia 29 tahun tersebut masih belum mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Ini 3 Cara untuk Menonton TV Digital, Siapkan Antena dan Perangkat Ini! Gambar Dijamin Tak Bersemut

Satu lagi pemain yang belum juga mencetak gol bagi timnya ialah David Da Silva. Seperti lainnya, David Da Silva juga didatangkan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/22.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X