PSIS Pinjam Resy Fandi dari Persija, Perkuat Lini Tengah

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:53 WIB
Resky Fandi yang dipinjam PSIS Semarang dari Persija Jakarta. (Instagram Resky Fandi)
Resky Fandi yang dipinjam PSIS Semarang dari Persija Jakarta. (Instagram Resky Fandi)

BADUNG, suaramerdeka.com – Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi menjadi pemain terakhir yang didatangkan PSIS Semarang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/22.

Pemain berposisi gelandang itu dipinjam karena PSIS Semarang butuh tambahan pemain untuk mengisi lini tengah.

“Resky kami pinjam karena kami memang butuh tambahan pemain di lini tengah, ini juga atas masukan tim pelatih. Apalagi ini jadwal di putaran kedua cukup padat, juga rawan kartu kuning," kata General Manager PSIS Semarang Wahyoe Winarto, Rabu 19 Januari 2022.

Sebelumnya, Resky juga dipinjamkan tim Macan Kemayoran ke salah satu kontestan Liga 2, Dewa United yang baru saja meraih tiket promosi ke Liga 1 tahun depan.

Baca Juga: Pernyataan Arteria soal Sunda Bisa Bereskalasi, Ridwan Kamil: Sebaiknya Minta Maaf

Saat dipinjamkan di Dewa United, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil sebanyak 14 kali dari 15 laga yang dilakoni Dewa United.

“Secara jam terbang, Resky kemarin di Liga 2 juga cukup baik karena tampil hampir di seluruh pertandingan yang dilakoni Dewa United,” imbuh pria yang juga wakil ketua DPRD Kota Semarang itu.

Resky Fandi sendiri diharapkan mampu beradaptasi dengan cepat supaya siap apabila langsung diturunkan tim pelatih dalam waktu dekat.

Baca Juga: Luna Maya Bekukan Sel Telurnya, Akui Ingin Punya Anak di Usia Tua

“Semoga cepat beradaptasi dengan tim dan siap untuk main apabila tim pelatih membutuhkannya pada pertandingan terdekat,” tandasnya.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X