Penampilan Chevaughn Walsh Disorot, Dragan: Dia Harus Beradaptasi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:49 WIB
Chevaughn Walsh dalam pemanasan sebelum laga PSIS vs Arema. (suaramerdeka.com / dok PSIS)
Chevaughn Walsh dalam pemanasan sebelum laga PSIS vs Arema. (suaramerdeka.com / dok PSIS)

GIANYAR, suaramerdeka.com - Penampilan striker asing PSIS Semarang, Chevaughn Walsh mulai mendapat sorotan, karena kurang meyakinkan di dua laga bersama tim Mahesa Jenar.

Chevaughn Walsh menjalani debut perdana bersama PSIS Semarang saat menang atas Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan 19 Liga 1 2021/22.

Di laga tersebut, Chevaughn Walsh nyaris mencetak gol perdana, sayang tendangannya meleset dan mampu diamankan kiper Aji Bayu, lalu digantikan Riyan Ardiansyah di awal babak kedua.

Melawan Arema, Chevaughn Walsh kembali masuk starting eleven PSIS Semarang namun belum bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Januari 2022: Impian Libra Jadi Kenyataan, Saatnya Ambil Cuti Sagitarius!

Walsh yang akrab disapa Chevy itu hanya mampu membuat dua peluang, yakni satu tendangan dari luar kotak penalti dan percobaan sepakan voli memanfaatkan umpan silang Taufik Hidayat dari sisi kanan.

Seperti laga sebelumnya, Walsh juga diganti di tengah babak kedua sehingga performanya bersama PSIS Semarang membuat suporter PSIS mulai ragu.

Terlebih, Walsh sempat tidak bermain bola selama sembilan bulan sebelum bergabung bersama PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2021/22.

Para suporter bahkan menyebut jika lebih baik memainkan Bruno Silva yang sudah paham dengan karakter tim daripada Walsh yang masih butuh adaptasi bermain.

Baca Juga: Tak Mudah Menyerah, Ini Beberapa Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Wage

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X