PSIS Ditahan Arema, Dragan: Jangan Takut, Ayo Percaya Diri

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:48 WIB
Gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Junior menguasai bola dibayangi pemain Arema. (suaramerdeka.com / dok PSIS)
Gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Junior menguasai bola dibayangi pemain Arema. (suaramerdeka.com / dok PSIS)

GIANYAR, suaramerdeka.com - PSIS Semarang harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Arema FC dalam lanjutan laga Liga 1 2021/22 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 17 Januari 2022.

Sebetulnya, PSIS Semarang tampil cukup baik dan menciptakan beberapa peluang, sayang gagal dimaksimalkan menjadi gol ke gawang Arema.

Hasil imbang melawan Arema membuat pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kecewa karena timnya punya peluang untuk menang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Januari 2022: Leo Konsentrasi pada Keuangan, Virgo Jangan Rendah Diri

"Saya akui tidak puas dengan hasil, taktikal yang disiapkan berbeda dengan yang ditampilkan. Babak pertama kita punya kesempatan cetak gol tapi tidak gol, di babak kedua tidak bisa cetak gol. Jika David bisa cetak gol di babak pertama situasi akan berbeda," ungkapnya, Selasa 18 Januari 2022.

PSIS Semarang disebut juga gagal memanfaatkan situasi Arema FC yang tampil tanpa skuad terbaiknya, karena semua pemain asing mereka absen di laga tersebut.

"Arema memang tidak tampil dengan tim terbaiknya, tapi tidak bisa mengesampingkan pemain lokal mereka yang juga punya kualitas," tambahnya.

Lebih lanjut, Dragan Djukanovic akan segera membenahi kekurangan yang ada pada timnya, khususnya mentalitas pemain.

Baca Juga: Tak Mudah Menyerah, Ini Beberapa Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Wage

"Problem terbesar pemain kami mereka belum punya mentalitas untuk menang. Jangan takut, ayo percaya diri," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X