Banyak Peluang, PSIS Tutup Babak Pertama Tanpa Gol Lawan Persiraja

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:52 WIB
striker asing PSIS Chevaughn Walsh. (suaramerdeka.com/dok)
striker asing PSIS Chevaughn Walsh. (suaramerdeka.com/dok)


BALI, suaramerdeka.com - Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama laga Persiraja Banda Aceh melawan PSIS Semarang dalam laga Liga 1 2021/22 yang digelar di stadion Kompyang Sujana, Bali, Rabu 12 Januari 2022.

PSIS Semarang yang menurunkan skuad terbaiknya langsung memberikan ancaman di menit awal. Peluang pertama tim Mahesa Jenar datang dari striker asing anyarnya, Chevaughn Walsh.

Sayang, sepakannya di kotak pinalti kurang sempurna dan bisa diamankan kiper Persiraja, Aji Bayu.

Baca Juga: Heboh Video Syur 61 Detik Diduga Nagita Slavina, Kejadian 2019 Ternyata Terulang Kembali

Menit 12, PSIS Semarang kembali mengancam gawang Persiraja. Berawal dari intersep yang dilakukan Hari Nur, pemain yang akrab disapa Mukri itu melakukan umpan satu dua dengan Septian David. Namun, Hari Nur gagal memaksimalkan peluang itu untuk menjadi gol.

PSIS kembali mendapat peluang di menit 26. Kini giliran Septian David mengancam lewat sepakan jarak jauh, hanya saja masih mampu dihalau kiper Aji Bayu.

Jelang turun minum, PSIS mendapat kesempatan mencetak gol lewat Flavio Beck. Lagi-lagi, sepakan pemain asal Kroasia itu masih melebar.

Baca Juga: 'Fine Today' Ardhito Pramono Mendadak Viral, Intip Yuk Makna, Lirik dan Terjemahannya!

PSIS Semarang sebetulnya tampil mendominasi di babak ini. Namun peluang-peluang yang ada masih gagal dikonversi menjadi gol.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X