Baru Bergabung, Asisten Pelatih PSIS Sebut Timnya Sudah Paham Strategi Dragan

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:37 WIB
Skuad PSIS Semarang menjalani latihan/Foto Foto IG PSIS
Skuad PSIS Semarang menjalani latihan/Foto Foto IG PSIS


SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS Semarang akan kembali bertanding menghadapi Persiraja Banda aceh dalam lanjutan laga Liga 1 2021/22 di stadion Kompyang Sujana, Bali, Rabu 12 januari 2022. Kick off kedua tim akan dimulai pada pukul 20.30 Wib.

Tim Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan di laga nanti. Terlebih, Wallace Costa dkk meraih hasil buruk di laga sebelumnya usai kalah dari Persija Jakarta dengan skor 1-2.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Zarko Curcic mengatakan jika seluruh pemain sudah dalam kondisi siap menghadapi Persiraja.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Akan Banyak Menemui Masalah di Akhir Januari 2022

“Pemain sudah siap melawan Persiraja, beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya juga bisa bermain nanti. Selain itu, kami juga kedatangan banyak pemain baru serta Alfeandra Dewangga yang baru selesai membela timnas Indonesia. Itu jadi keuntungan bagi tim, akan banyak pilhan,” tuturnya, Rabu 12 Januari 2022.

Zarko juga menerangakan tak ada kendala selama persiapan meski dirinya dan pelatih kepala Dragan Djukanovic baru saja bergabung bersama tim pada putaran kedua Liga 1 2021/22.

“Sejauh ini atmosfer tim sangat baik, tak ada kendala karena coach Dragan dan saya pernah bersama tim ini dan tidak banyak perubahan pemain di PSIS Semarang, semua juga sudah paham apa yang diinginkan coach Dragan,” jelasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X