PSIS Semarang Rekrut Ahmad Baasith, Perkuat Lini Tengah

- Senin, 10 Januari 2022 | 12:52 WIB
Ahmad Subagja Baasith kala berlatih usai diboyong PSIS Semarang. (suaramerdeka.com / dok PSIS)
Ahmad Subagja Baasith kala berlatih usai diboyong PSIS Semarang. (suaramerdeka.com / dok PSIS)

BADUNG, suaramerdeka.com – PSIS Semarang terus memperkuat tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/22.

Setelah sebelumnya menambah kekuatan di posisi pertahanan dengan mendatangkan Taufik Hidayat dan Beny Wahyudi, PSIS Semarang juga memperkuat posisi tengah dengan merekrut Ahmad Subagja Baasith.

Ahmad Subagja Basith juga didatangkan PSIS Semarang dari tim Liga 2, PSIM Yogyakarta.

GM PSIS Semarang, Wahyoe Winarto menuturkan Ahmad Subagja Baasith didatangkan karena manajemen dan tim pelatih ingin lini tengah lebih kuat.

Baca Juga: Komedian dan Aktor Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

“Baasith kami datangkan untuk memperkuat kedalaman lini tengah. Usianya juga masih muda, masih 25 tahun. Kemarin di Liga 2 juga tampil cukup apik. Bahkan bisa dibilang tak tergantikan di PSIM,” terangnya, Senin 10 Januari 2022.

Pria yang akrab disapa Liluk itu berharap Baasith mampu cepat beradaptasi dengan tim di tengah keterbatasan waktu yang ada.

“Semoga Baasith cepat beradaptasi. Salah satu pertimbangan kami rekrut Baasith juga karena di lini tengah pemain yang ada rawan akumulasi. Dengan hadirnya dia, coach Dragan juga akan banyak pilihan di lini tengah kalau ada yang akumulasi,” tambah pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Semarang itu.

Sebelum tampil di Liga 2, Ahmad Baasith juga sempat menyicipi kompetisi Liga 1 pada saat memperkuat Persib dan Persela beberapa tahun lalu.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X