PSIS Semarang Takluk dari Persija 1-2, Lanjutan Liga 1 di Bali

- Kamis, 6 Januari 2022 | 23:27 WIB
pemain psis semarang lewati hadangan persija
pemain psis semarang lewati hadangan persija

BALI, suaramerdeka.com - PSIS Semarang gagal meraih poin usai kalah dari Persija Jakarta dengan skor 1-2 dalam lanjutan laga Liga 1 2021/22 yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis 6 Januari 2022.

Banyaknya pemain andalan yang absen cukup mempengaruhi permainan PSIS Semarang di laga ini.

Jalannya laga, PSIS Semarang tertinggal lebih dulu di menit 13 usai Persija mencetak gol lewat Marko Simic. Striker asal Kroasia itu sukses memanfaatkan umpan silang Marco Motta dengan sundulan kepala yang gagal dihalau kiper PSIS, Jandia Eka Putra. Skor 1-0 untuk Persija.

Baca Juga: Weton Ini Bakal Beri Pengaruh Besar, Simak Penjelasannya

Namun, PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan di menit 19 memanfaatkan kesalahan lini bertahan Macan Kemayoran.

Berawal dari kesalahan bek Persija, Otavio Dutra yang melakukan backpass lemah, bola berhasil dikuasai Hari Nur Yulianto. Meski tendangan Hari Nur sempat dihalau Andritany, namun bola terus meluncur ke gawang Persija.

Pemain PSIS, Eka Febri yang muncul dari tengah berlari dan mencocor bola ke gawang yang sudah kosong dan gol. Skor sama kuat 1-1.

Baca Juga: 18 Hari Besar di Bulan Februari, Ini Daftarnya; Hari Valentine Tidak Tercatat

Usai menyamakan kedudukan, PSIS Semarang tampil lebih percaya diri. Setidaknya, tim Mahesa Jenar memiliki tiga peluang lewat Jonathan Cantillana, Eka Febri dan Wahyu Prast, namun masih bisa digagalkan kiper Persija, Andritany yang tampil baik.

PSIS Semarang masih mendominasi di babak kedua. Meski begitu, Wallace Costa dkk masih sulit mencetak gol ke gawang Persija.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Dikabarkan Incar Kiper Persib

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:17 WIB

PSIS Menangi Derby Jateng, Kalahkan Persis 2-1

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
X