Panser Biru Gelar Nobar PSIS Melawan Persipura Jayapura, Galang Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

- Minggu, 12 Desember 2021 | 09:30 WIB
kegiatan nobar Panser Biru. (foto: dok Panser Biru)
kegiatan nobar Panser Biru. (foto: dok Panser Biru)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Panser Biru menggelar nonton bareng (nobar) PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 11 Desember 2021.

Dalam nobar tersebut tetap dilakukan protokol kesehatan secara ketat untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Umum Umum Panser Biru Galeh Ndok, melalui Divisi Sosial Panser Biru Semarang, Andre mengatakan, kegiatan Panser Biru ini untuk yang pertama melaksanakan nobar bersama di kota Semarang.

Baca Juga: Dikalahkan Persipura, PSIS Semarang Tetap di Posisi 6 Klasemen Liga 1

"Kita nobar di tiga Lokasi di Kota Semarang, diantaranya di Rumah salah satu anggota Panser Biru Snake Tlogosari, Semarang, Cafe Majah Jangli, Semarang dan Cafe Kopi Pas Citarum Semarang," katanya.

Andre menyatakan, bahwa kegiatan nobar ini, sekaligus menggelorakan Hastag #Panser Biru Tolak Mafia Bola dan Penggalangan Dana Sosial untuk bencana Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

“Selain Nobar bersama ini, kita juga menggelorakan hastag tersebut, sekaligus melakukan penggalangan dana, untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana akibat erupsi Gunung Semeru,” ucapnya.

Baca Juga: Kecewa kalah Lagi, Komisaris PSIS Sebut Akan Datangkan Pemain Berkualitas di Putaran Kedua

Cinal, anggota Divisi Sosial Panser Biru Semarang menambahkan, dengan hastag tersebut menginginkan adanya wasit dalam pertandingan yang berpihak dan tidak netral dan juga tidak ingin adanya mafia bola dalam dunia pertandingan sepak bola. 

Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi Panser Biru

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X