PSIS Kembali Rasakan Kemenangan, Imran Puji Kerja Keras Pemainnya

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:49 WIB
PSIS Semarang menang atas Persita Tangerang. (
PSIS Semarang menang atas Persita Tangerang. (

BANTUL, suaramerdeka.com - PSIS Semarang akhirnya merasakan kemenangan usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-2 dalam lanjutan laga Liga 1 2021/22 pekan 16 di stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 7 Desember 2021.

Gol kemenangan tim Mahesa Jenar dicetak oleh Jonathan Cantillana dengan dua gol dan satu gol Bruno Silva. Sementara, Persita membalas lewat Andre Agustiar dan H Cardoso.

Usai laga, pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury memberikan apresiasi Kepada tim atas kerja kerasnya pada pertandingan ini.

Baca Juga: Tujuh Zodiak yang Beruntung Besok Rabu 8 Desember 2021, Cancer Bisa Santai dengan Pasangannya

"Saya selalu bilang tidak ada pertandingan yang mudah. Maka untuk kemenangan ini saya berterima kasih kepada pemain," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Imran juga memuji dua pemain asingnya, Jonathan Cantillana dan Bruno Silva yang tampil apik di laga ini.

Sebelumnya, Jonathan dan Bruno Silva tidak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Lebih lanjut, Imran menerangkan situasi Joko Ribowo yang harus diganti oleh Jandia Eka Putra di tengah babak kedua. Juga alasan tidak diturunkannya Hari Nur di laga tersebut.

Baca Juga: Kemenag Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021

"Untuk Joko Ribowo tadi juga mengalami cedera dan digantikan oleh Jandia Eka Putra. Lalu untuk Hari Nur Yulianto memang sebelum pertandingan tim dokter menyatakan tidak siap karena cedera," terangnya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X