Jojo dan Bruno Silva Bawa PSIS Kalahkan Persita Tangerang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:11 WIB
Bruno Silva bawa kemenangan bagi PSIS saat menghadapi Persita Tangerang (suaramerdeka.com/dok)
Bruno Silva bawa kemenangan bagi PSIS saat menghadapi Persita Tangerang (suaramerdeka.com/dok)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Drama lima gol mewarnai kemenangan PSIS Semarang atas Persita Tangerang dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2021/22 pekan 16 yang berlangsung di stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Selasa (7/12).

Kembalinya Jonathan Cantillana dan Bruno Silva membawa energi positif bagi kubu PSIS di laga tersebut.

Jalannya laga, PSIS langsung memimpin babak pertama dengan skor 2-0 lewat brace Jonathan Cantillana pada menit 27 dan 35.

Baca Juga: Paguyuban PKL Minggu Pagi Dikukuhkan, Hendi: PKL Jadi Mitra Pemerintah

Namun, Persita mencoba bangkit usai jeda. Hasilnya mereka mampu mencetak gol sekaligus memperkecil kedudukan 1-2 lewat Andre Agustiar di awal babak kedua.

Menit 53, Persita nyaris menyamakan kedudukan. Pergerakan menusuk striker Persita, Nur Hadianto di dalam kotak pinalti PSIS hampir saja menjebol gawang Joko Ribowo untuk kedua kalinya. Beruntung bola sepakannya dari sudut sempit hanya membentur tiang gawang.

Menit 55, PSIS melakukan pergantian kiper Joko Ribowo dengan Jandia Eka Putra. Juga memasukan Komarudin menggantikan Aqsha Saniskara.

Baca Juga: Peta KRB Semeru Bakal Diperbarui, Pemda Buka Opsi Relokasi

Tak butuh waktu lama, kiper PSIS pengganti Jandia Eka Putra langsung mendapat ujian dari Persita. Dua kali Jandia menggagalkan peluang Persita lewat sepakan Andre Agustiar dan Nur Hadianto.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X