Minus Hari Nur, Ini Skuat PSIS Melawan Persita Tangerang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 17:51 WIB
PSIS Semarang. (Instagram/@psisofficial)
PSIS Semarang. (Instagram/@psisofficial)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - PSIS Semarang menurunkan skuad berbeda menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/22 pekan ke enam belas di stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Selasa, 7 Desember 2021.

Kick off kedua tim akan berlangsung pada pukul 18.15 dan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta, Indosiar.

Dari lini depan, tak ada nama Hari Nur Yulianto dalam susunan sebelas pemain pertama. Bahkan, pemain yang akrab disapa Mukri itu juga tak ada di daftar pemain cadangan yang disiapkan sore ini.

Baca Juga: PPKM Level 3 Batal, Ridwan Kamil: Warga Jangan Anggap Seolah Bebas

Sebagai ganti, pelatih PSIS, Imran Nahumarury mengandalkan Septian David Maulana dan Jonathan Cantillana serta Bruno Silva yang telah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Mengisi lini tengah, Finky Pasamba masih menjadi pilihan. Ia akan didukung Riyan Ardiansyah dan Eka Febri mengatur lini tengah tim Mahesa Jenar.

Sementara empat pemain belakang dipercayakan kepada Frendi Saputra, Wahyu Prast, Aqsha Saniskara dan M Rio yang kbali dipercaya tampil menggantikan kapten tim, Wallace Costa yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Ramalan Lengkap Shio Naga di Tahun 2022, dari Jodoh hingga Fengshui

Sedangkan posisi penjaga gawang kali ini dipercayakan kepada Joko Wibowo.

Usai hasil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir, PSIS bertekad bangkit dengan meraih kemenangan atas Persira Tangerang.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:17 WIB
X