Performa Hari Nur dapat Sorotan, Ini Komentar Imran

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:21 WIB
Hari Nur tengah jadi sorotan lantaran peformanya menurun (suaramerdeka.com/dok)
Hari Nur tengah jadi sorotan lantaran peformanya menurun (suaramerdeka.com/dok)

SLEMAN, suaramerdeka.com - PSIS Semarang bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC pada pekan empat belas Liga 1 2021/22 yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11) malam.

Laga sendiri berjalan cukup ketat, tak jarang kedua pemain terlibat benturan. Kondisi itu membuat wasit harus mengeluarkan sepuluh kartu untuk kedua tim, tujuh kartu kuning untuk PSIS, sementara tim Bhayangkara mendapat dua kartu kuning dan satu kartu merah.

"Ini karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan, itu yang membuat banyak kartu kuning untuk kami, tapi saya bersyukur bisa raih satu poin," kata Imran Nahumarury, pelatih PSIS, Sabtu (27/11).

Baca Juga: Bappenas-ERIA Susun Strategi Pengembangan Industri Manufaktur Indonesia

Meski nyaris mencetak gol di menit akhir, PSIS cukup kesulitan menciptakan peluang di laga tersebut. Peforma lini serang PSIS pun mendapat sorotan, khususnya Hari Nur Yulianto yang disebut mulai tampil kurang meyakinkan.

"Kenapa Hari Nur, dia selalu kerja keras, dia masih bisa fight, bagi saya Hari Nur masih punya kontribusi lainnya meski tidak cetak gol," terangnya.

Semangat juga diberikan komisaris PSIS, Junianto kepada pemain asal Kendal tersebut.

Baca Juga: Hati-hati Fitur di Medsos, Ada Potensi Data Pribadi Hilang

"Pemain bola itu tidak bisa hebat terus, ini tugas managemen untuk kembalikan moral dan semangatnya, satu hal dia anak baik dan kecintaannya pada PSIS tidak perlu diragukan, ketika dia hebat banyak yang ingin ambil dia, tapi dia tetap cinta PSIS, mohon waktu ya adik-adiku,, kita kembalikan ke setelan awal," tandasnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditanya soal Kekasih, Ini Jawaban Pratama Arhan

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:12 WIB
X