PSIS Dikejar Jadwal Padat, Tim Pelatih Jaga Kondisi Pemain

- Rabu, 24 November 2021 | 13:10 WIB
Imran Nahumarury saat memimpin latihan PSIS di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII). (suaramerdeka.com / dok PSIS)
Imran Nahumarury saat memimpin latihan PSIS di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII). (suaramerdeka.com / dok PSIS)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com – Padatnya jadwal seri 3 Liga 1 2021/22 membuat tim pelatih PSIS Semarang harus pintar menyiasati kondisi pemain.

Seperti diketahui bersama, skuat PSIS Semarang baru saja melakoni laga melawan PSM Makassar, Senin lalu.

Tiga hari berselang, PSIS Semarang harus segera mempersiapkan diri menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC pada Jumat 26 November 2021.

Pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury mengatakan maintenance kondisi fisik harus dilakukan supaya kondisi pemain tidak drop.

Baca Juga: Kongres PSSI Jateng Diputus Mundur 42 Hari, Tahapan Diulang

“Jadwal cukup padat ya. Hari ini kami lakukan maintenance kondisi fisik dengan cara pemain yang kemarin main melakukan recovery training, sementara pemain yang menit bermainnya sedikit dan belum main melakukan latihan terpisah dengan menggunakan bola,” tutur Imran Nahumarury, usai PSIS latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu 24 November.

Mantan punggawa timnas Indonesia itu menambahkan program taktikal akan dimulai setelah recovery training agar para pemain kembali dalam posisi bugar.

PSIS sendiri dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Jumat lusa di Stadion Maguwoharjo, Sleman

“Besok baru itu mulai taktikal. Mulai masuk ke game plan kami untuk lawan Bhayangkara FC. Selain latihan saat OT, besok juga ada analisis video permainan lawan,” pungkas Imran Nahumarury.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Tahan Persita Tangerang 0-0

Rabu, 14 September 2022 | 16:32 WIB

Hingga Pekan 9, PSIS Tempati Papan Tengah Liga 1 2022/23

Senin, 12 September 2022 | 17:19 WIB

Arthur Irawan Merapat ke PSIS, Ini Jawaban Yoyok Sukawi

Minggu, 11 September 2022 | 17:42 WIB

Caretaker PSIS Beberkan Alasan Bermain Tanpa Striker

Sabtu, 10 September 2022 | 18:16 WIB
X