Pelatih Kepala PSIS Gembleng Anak Asuhnya dengan Latihan Fisik Sebelum Libur Akhir Pekan

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 13:32 WIB
Kegiatan latihan fisik PSIS. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Kegiatan latihan fisik PSIS. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic menggembleng anak asuhnya dengan porsi latihan fisik sebelum libur akhir Pekan.

Latihan fisik kali ini dilaksanakan di Lapangan Mardi Soenarto atau yang sering disebut Lapangan Telo pada Sabtu pagi, 5 Juni 2021.

Dalam sesi latihan itu, Dragan beserta tim pelatih lainnya menginstruksikan Hari Nur Yulianto dkk untuk melakukan lari sprint dengan tempo.

Baca Juga: Tiba di Semarang, Bek Kanan PSIS Langsung Ikuti Latihan Tim

Usai latihan, Dragan mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari.

“Hari ini latihan hanya lari, namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” kata Dragan.

Selain itu, yang membuat Dragan cukup puas karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi latihan.

Baca Juga: Jumpa Yoyok Sukawi, Bupati Kendal Bahas Masa Depan Sepak Bola Kendal

Setelah latihan Sabtu pagi, para pemain PSIS diberi waktu untuk libur dan istirahat sebelum berkumpul kembali pada Senin pagi untuk menjalani tes swab antigen rutin sebelum melaksanakan latihan Senin sorenya.

“Tak hanya fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” terangnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X